Kamis, 23 Juni 2011

Silaturahmi Semua Mitra Mie Ayam Grobakan

Beberapa hari yang lalu dari pihak manajemen Mie Ayam Garuda yang di motori oleh Mas Wahyu mengundang semua mitra dalam acara Silaturahmi para mitra Mie Ayam Grobakan SeJABODETABEK dan Bandung. Acara di mulai pada pukul 11.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB.

Dalam acara tersebut bukan hanya untuk temu kangen antara para mitra Mie Ayam Grobakan. Tetapi banyak hal yang sangat bermanfaat. Diantaranya telah di Undang Pula Seorang Motivator Muda untuk memompa semangat para mitra agar terus berusaha mengoptimalkan SOP yang sudah di buat sehingga para mitra dapat merasakan sendiri manfaatnya.

Selain itu acara juga di warnai dengan demo masak rasa baru yaitu Mie Ayam Grobakan bumbu rica-rica dan Mie Ayam Grobakan bumbu lada hitam. Semua mitra di persilahkan untuk mencicipi varian baru ini yang ternyata memang luar biasa pedasnya untuk bumbu rica-ricanya. Bagi para pelanggan yang suka rasa pedas menu ini sangat cocok dan cukup memuaskan.

Namun di sarankan kepada mitra baru agar melanunching menu ini setelah 3 bulan agar para pelanggan tidak bosan dan menemukan sesuatu yang baru di setiap dekade Mie Ayam Grobakan.

Manajemen sudah berusaha semaksimal mungkin sekarang tinggal giliran para mitra dalam menangkap setiap moment yang ada untuk merubahnya menjadi sebuah kreatifitas sehingga kreatifitas tersebut membuahkan hasil yang optimal. Selamat kepada Mie Ayam Grobakan yang selalu aktif dan kreatif semoga para mitra dari luar Jabodetabek dan Bandung segera menyusul..