Sabtu, 20 Juni 2015

SELAMAT DATANG BULAN RAMADHAN 1436 H


Waktu berlalu begitu cepat, tak terasa Mie Ayam Grobakan "Garuda", Bekasi Utara kini telah memasuki tahun yang ke-5. Hari demi hari, bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun. Kami tetap memegang komitment untuk menyajikan makanan yang murah, sehat tanpa kimia dan pengawet.

Hal ini di buktikan dengan kesungguhan dari Mie Ayam Pusat Depok dalam mengurus segala macam perijinan, seperti Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi Jasa Boga Mie Ayam Grobakan dari Departemen kesehatan Depok dan hasil Pemeriksaan Lab IPB.


Hal ini di lakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan kami apa pengaruh makanan terhadap kesehatan.. Kami juga untuk mengajak kepada para pelanggan kami agar selalu mempertimbangkan faktor kesehatan saat jajan di luar rumah terutama makanan-makanan instan.


Kedepannya Mie Ayam Grobakan terus berinovasi dengan akan di launcingnya Mie Ayam Grobakan Motoran juga memberikan kesempatan kepada anak negri ini untuk menjadi wirausaha di negri sendiri.

Seiring berlalunya waktu kini memasuki bulan Ramadhan 1436 H, Tentu kami banyak salah dalam memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggan kami, untuk itu dari hati yang paling dalam, kami mohon di bukakan pintu maaf yang seluas-luasnya agar kami dapat menyongsong Ramadhan tahun ini dengan ketenangan hati, kusyu' dan tawadhu'.

Kami keluarga besar Mie Ayam Grobakan mengucapkan "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1436 H, semoga Ramadhan tahun ini menjadi tahun yang penuh berkah untuk kita semua.