Jumat, 21 Januari 2011

MAG GARUDA Kedatangan Tamu dari TV ONE

Seminggu setelah acara launching, tepatnya tanggal 17 Januari 2011, Mie Ayam Grobakan Cafe "GARUDA" (MAG GARUDA) kedatangan tamu dari Stasiun TV ONE. Berauntung memang Setelah mitra-mitra Mie Ayam grobakan coba dihubungi ternyata pada kecapean karena saking ramenya sehingga ngga ada yang di angkat. Akhirnya MAG GARUDA yang bisa di hubungi untuk acara liputan.

Hari Minggu Mbak Fitri segera membuat janji untuk acara liputan dari TV ONE pada hari Senin, 17 Januari 2011 pukul 10.00. Akhirnya waktu yang di sepakatipun tiba dan liputanpun berlangsung dengan lancar.

Nah..pada saat liputan tuch seru buanget.. ada yang bolak-balik mau belanja ngga jadi karena takut terekam kamera nanti di bilang ada penampakan. Ada juga yang pada saat liputan wajahnya sengaja di tutupi. Usut punya usut pas di tanya kenapa bu wajahnya di tutup. Si ibu jawabannya enteng. Telat mas. Lho kan acara liputan baru di mulai. Bukan itu, kenapa ngga dari dulu ngliputnya waktu wajah ibu masih cantik kan lumayan jadi bintang iklan mie ayam, owh..

Memang tidak bisa di pungkiri bahwa pelanggan MAG GARUDA cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Cuma yang punya MAG GARUDA aja ngerasa kurang ganteng makanya milih jadi tukang mie daripada jadi pelanggannya. Hehe.. Ngga papa dech yang penting pelanggan pada puas dan di do'ain semua pelanggannya agar sehat selalu banyak duit jadi kan balik lagi-balik lagi untuk Nge MAG di Mie Ayam Grobakan Cafe GARUDA.

Trimakasih TV ONE, semoga tambah maju dan tayangannya selalu memberi manfaat bagi pemirsa se-Nusantara. Trimakasih Mbak Fitri dan Mas-mas Kru nya.. sukses untuk anda semua.

Mau liat liputannya ?

 Ayooo senyum.. chissst..
Senyum Lagi... Chist...
Trimakasih kenang-kenangannya TV ONE, sampai ketemu di liputan mendatang.. bye..