Kamis, 27 Januari 2011

TERUS DAN TERUS MELANGKAH ..

Tanggal 25 Januari 2011 tepatnya pukul 14.45 liputan dari TV ONE akhirnya di tayangkan. Alhamdulillah sambutan dari rekan-rekan dan para pelanggan MAG CAFE GARUDA semakin antusias.

Ada seorang rekan pada saat tayangan langsung pesan. 3 bungkus complit, mohon segera di kirm. Siaapp. Begitulah semangat yang selalu kami berikan kepada seluruh kru Mie Ayam Grobakan Cafe GARUDA.

Kami berusaha untuk merespon dengan cepat setiap pesanan yang datang pada kami. Pernah ada yang protes katanya kelamaan, setelah saya coba telusuri ternyata bebarengan dengan itu ada pesanan 12 porsi. Mohon maaf kalau terpaksa delay sedikit tapi kami selalu berusaha untuk memberikan pelayan yang terbaik.

Pasca tayangan dari TV ONE, MAG Cafe Garuda semakin berbenah diri untuk terus meningkatkan kualitas dan kapasitas kami sebagai new comer di bidang usaha mie. Rasa selalu kami pertahankan, pelayanan selalu kami tingkatkan. Qulaity Control kami selalu bekerja keras agar kami selalu bisa memberikan yang terbaik kepada para pelanggan.

Insya Allah bagi pelanggan yang belum menyaksikan tayangan dari TV ONE kami sedang mengurus Soft Copy nya untuk selanjutnya nanti akan kami upload sehingga para pecinta Mie Ayam Grobakan Cafe Garuda dan juga cafe yang lain semakin percaya bahwa kami terus berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik kami.